Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, January 19, 2023

Polisi Bekuk Buronan Kasus Narkoba Alex Bonpis


JAKARTA.BM- Tim Penyidik ​​Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap pelaku lain bersama bandar narkoba di Kampung Bahari, Jakarta Utara, Alex Bonpis. Adapun pelaku lainnya yakni sebanyak enam orang terdiri empat laki-laki dan dua orang perempuan.

“Mereka tidak hanya sendiri saat itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, dikutip dari Antaranews.com, Rabu (18/1/23).

Diberitakan sebelumnya, bandar narkoba Alex Bonpis menjadi buronan Ditresnarkoba berhasil ditangkap di Sukabumi, Jawa Barat, pada tanggal 16 Januari lalu.

Menurut petugas, yang bersangkutan berusaha melarikan diri ke daerah Jawa Timur. Polda Metro Jaya sebelumnya telah mengultimatum agar Alex Bonpis menyerahkan diri, namun karena yang merasa keberatan menolak kooperatif dan melarikan diri, petugas langsung melakukan pengejaran dan membekuk yang bersangkutan.

Dalam penangkapannya, pihak Polri ikut menyita lima kilogram narkoba jenis sabu, petugas ikut mengamankan sejumlah barang bukti berupa air softgun, mobil mewah jenis Alphard, BPKB, dan sejumlah kartu ATM.


Baca Juga

#Gan | Humas Polda Metro Jaya

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Senin 30 Januari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS