Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, January 13, 2023

Polisi Amankan 36 Kg Ganja di Perpustakaan SD Sumbar


Padang Pariaman(SUMBAR).BM- Ganja sebanyak 36 kilogram ditemukan di ruang pustaka SD Negeri 18 Sunur Tengah, Korong Koto Rajo Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Ganja tersebut ditemukan oleh guru sekolah.

“Kemudian pihak sekolah melaporkan penemuan ganja itu kepada wali nagari dan selanjutnya wali nagari menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas,” jelas Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman, Iptu Syafwal, S.H., Rabu (11/1/23). 

Kasat Narkoba mengungkapkan, penjaga sekolah berinisial A (44) kemudian mengaku sebagai pemilik dari paket ganja itu. Kepada polisi A mengaku ganja itu didapatkan dari Sidempuan Sumatera Utara yang dititipkan kepadanya untuk kemudian dikirimkan pada orang lain.

“Jadi, barangnya hanya transit nanti akan ada yang menjemput. A mengaku, barang itu baru ada di tangannya pada Selasa (10/1/23) malam dan berinisiatif menyimpan paket ganja itu di perpusatakaan. Ini merupakan yang pertama kali ia menerima barang haram seperti itu dan dijanjikan dapat imbalan Rp4 juta," jelasnya. 

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Sabtu 04 Februari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS