Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, January 10, 2023

PLN Icon Plus Bagikan 50 Paket Wisata Religi untuk Layanan Sambung Baru ICONNET


JAKARTA.BM- PT PLN (Persero) melalui subholding PLN Icon Plus kembali meluncurkan undian paket wisata religi bagi para pelanggan baru layanan internet milik PLN, ICONNET. Ada total 50 paket wisata religi yang menjadi hadiah utama dari program undian bernama ICONNET SEHATI (Senang Hati ke Tanah Suci) Tahap II ini.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, program undian ICONNET SEHATI dilakukan dalam II tahap,  setelah sebelumnya sukses menggelar undian ICONNET SEHATI Tahap I pada November 2022.

"Tahun 2023, dengan semangat transformasi PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh, PLN berterima kasih kepada pelanggan yang menggunakan ICONNET, hadiah paket wisata ini adalah sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan," kata Ari.

Ari mengatakan, hingga akhir tahun 2022, jumlah pelanggan pengguna layanan ICONNET di seluruh Indonesia mencapai hampir 500 ribu pelanggan. Hal ini menandakan ICONNET mendapatkan kepercayaan masyarakat yang mendambakan akses Internet yang cepat, andal dan sesuai keekonomian masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN, Mohammad Munief Budiman mengatakan, sebagai bentuk sinergi PLN Group, PLN turut mendukung beragam program yang memudahkan pelanggan menggunakan ICONNET. Salah satunya integrasi proses pendaftaran dan pembayaran ICONNET melalui aplikasi PLN Mobile.

"PLN mendukung integrasi antara ICONNET dengan PLN Mobile dalam proses pendaftaran dan pembayaran ICONNET. Sehingga masyarakat kini lebih mudah, bisa mendaftar dan membayar ICONNET melalui aplikasi PLN Mobile disertai promo Electrinet Lifestyle," ujar Munief.

Sebagai informasi, pada pengundian Tahap I dari program undian berhadiah utama wisata religi yang di launching pada 10 September 2022 ini diikuti 50.016 peserta dengan jumlah kupon sebanyak 76.192. Sementara, pada undian ICONNET SEHATI Tahap II terdapat 50 paket wisata religi dengan total terkumpul 89.538 peserta undian yang memenuhi kriteria pengundian dengan kupon sebanyak 134.355 dari keseluruhan peserta yang masuk. 

Periode pengundian Tahap II ini berlangsung hingga 31 Desember 2022 termasuk para peserta Tahap I yang belum beruntung juga masuk dalam peserta undian Tahap II. Seluruh pemenang Tahap II telah dihubungi dan dikonfirmasi secara resmi oleh PLN Icon Plus terkait syarat ketentuan keberangkatan umroh/wisata religi.

Daftar pemenang Undian ICONNET SEHATI Tahap II diumumkan pada kanal iconnet.id maupun media sosial ICONNET, seperti instagram: iconnet.iconplus dan Aplikasi PLN Mobile.

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Sabtu 04 Februari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS