Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, January 1, 2023

Pangdam V/Brawijaya bersama Gubernur dan Kapolda Jatim Melaksanakan Patroli Dalam Rangka Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2022-2023


Surabaya(JATIM).BM- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim, Irjen Pol. Toni Harmanto melakukan patroli dalam rangka meninjau secara langsung Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2022-2023 di wilayah Kota Surabaya, Sabtu, (31/12/2022).
 
Dalam kegiatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya dan unsur Forkopimda  meninjau beberapa posko pelayanan diantaranya Posko Taman Bungkul dan Posko Bundaran Waru (Perbatasan Surabaya- Sidoarjo). Peninjauan secara langsung tersebut bertujuan untuk mengecek dan memastikan kembali kesiapan personel pengamanan yang bertugas di lapangan.
 
Sebelum dilakukan pengecekan, Pangdam V/Brawijaya bersama Gubernur Jatim dan Kapolda Jatim juga melaksanakan video Conference bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI,  Laksmana TNI Yudo Margono di Posko Pelayanan Taman Bungkul.
 
Kegiatan pengamanan malam pergantian tahun 2022-2023 tersebut, juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Jawa Timur guna menciptakan stabilitas keamanan serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di Jawa Timur menjelang pergantian tahun 2022-2023.
 
Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., berharap dengan adanya kesiapan semua pihak dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2022-2023, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.
 
Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan, bahwa poin terpenting dalam menjaga kondusifitas saat malam pergantian tahun baru yakni bagaimana menjaga stabilitas Kamtibmas secara umum di wilayah Jatim.
 
" Harapan kami semua, dengan adanya  langkah-langkah yang sudah kita lakukan seperti cipta kondisi, maupun  sosialisasi terhadap kegiatan yang harus  dilakukan masyarakat pada pergantian tahun baru, diharapkan tidak terjadi sesuatu apapun di malam pergantian tahun baru ini," tegas Irjen Pol. Toni Harmanto.

Baca Juga

#Gam | Rel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Sabtu 20 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS