Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, January 14, 2023

KBRI Khartoum Serahkan Piagam Penghargaan Nominasi Penerima Primaduta Award 2022 kepada Adiyat Group


Khartoum(SUDAN).BM- Dubes RI Khartoum, Bapak Sunarko telah menerima kunjungan dari Marketing Manager Adiyat Group, Mr. Dibesh Pradeep Kumar di Kantor KBRI Khartoum (11/1).​

"Adiyat Group menjadi salah satu mitra dagang potensial bagi Indonesia di pasar Afrika, khususnya di Sudan dan land locked countries sekitar Sudan lainnya" ujar Dubes Sunarko.

Dalam pertemuan tersebut, Dubes Sunarko menyerahkan secara langsung piagam penghargaan nominasi Penerima Primaduta Award Tahun 2022 kategori “Importir Promotor Produk Indonesia” dari Kementerian Perdagangan RI kepada Perusahaan Adiyat Group. 

Dubes RI  menyampaikan apresiasi atas capaian dan performa  Adiyat Group yang secara konsisten telah menjalin kerja sama dengan mitra bisnis perusahaan Indonesia PT. Sinar Mas untuk beragam produk kertas. 


Pihak Adiyat Group menyampaikan rasa terima kasih atas penyampaian piagam tersebut. 

"Bulan Desember ini kami telah menerima shipment  400 ton kertas dan menunggu 600 ton kertas yang akan dikirimkan pada akhir Januari 2023," ujar Mr. Dibesh Kumar. 

Adiyat Group merupakan salah satu perusahaan swasta terkemuka di Sudan yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Good/ FMCG dan telah memiliki lebih dari 20 kantor cabang di seluruh wilayah Sudan. Adiyat Group telah menjalin kerja sama dagang dengan perusahaan Indonesia Sinar Mas sejak tahun 1992 untuk mengimpor produk kertas dan stationary ke pasar Sudan.


Baca Juga

#Gan | KBRI Khartoum

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Sabtu 04 Februari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS