Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, January 18, 2023

Film Laga Petualangan 'Indiana Jones 5' Bakal Direlis Tahun Ini


Indiana Jones 5, Seri kelima film Indiana Jones bakal memiliki beberapa pemeran baru, tetapi setiap detail tentang petualangan apa yang akan dilakukan Indy masih dirahasiakan. Harrison Ford dipastikan akan kembali berakting sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Steven Spielberg akan mengarahkan film petualangan tersebut bersama George Lucas sebagai produksi eksekutif.

Lucas diketahui menggantikan James Mangold dari perannya sebagai sutradara. Namun, Spielberg tetap terlibat dalam film sebagai produser “langsung”. maka, jangan terlalu khawatir tentang pergantian sutradara.

Detail

Sutradara

James Mangold

Tanggal rilis

30 Juni 2023 (Amerika)

Musik digubah

John Williams

Cerita

George Lucas, Philip Kaufman

Bahasa

Inggris

Bintang

Harrison FordToby JonesAntonio Banderas

Gendre

Petualangan, Aksi

Perusahaan produksi

Lucasfilm, Paramount Pictures, Amblin Entertainment

 

Sinopsis

Bukan hal mengejutkan jika mendengar bahwa Harrison Ford, pria yang identik dengan peran tersebut akan kembali bertopi lagi. Produser Frank Marshall dengan jelas menyatakan bahwa peran tersebut tidak akan direkonstruksi untuk film baru tersebut.

Untunglah, seperti yang dikatakan Ford bahwa tidak ada orang lain yang bisa memerankan Indiana Jones selain dia: “Saat aku pergi, dia pergi. Mudah saja. Sadarilah.”

Namun sayang, sepertinya pemeran utama wanita Phoebe Waller-Bridge tidak akan kembali lagi karena ia telah bergabung dalam film baru Mads Mikkelsen atau yang dikenal sebagai bintang Hannibal (2013).

Di balik layar, komposer legendaris John Williams telah dikonfirmasi untuk kembali membuat musik film, melanjutkan perjalanan yang ia mulai 40 tahun lalu bersama Raiders of the Lost Ark.

Kemungkinan, John Rhys-Davies juga akan kembali karena ia mengungkapkan ingin mengulangi peran Sallah yang sangat dicintai.

“Tentu saja, aku ingin melakukan yang lain – dia adalah karakter yang hebat – tetapi aku akan meminta dia melakukan sesuatu yang berarti,” katanya.

Jim Broadbent pun mengatakan pada 2017 bahwa dia “bersedia” untuk kembali berperan sebagai Charles Stanforth, bos Indy di Marshall College.

Dalam langkah mengejutkan, aktor Star Wars Mark Hamill telah menempatkan dirinya sebagai penjahat yang mungkin ada dalam seri kelima.


Trailer



Baca Juga

#Gan 

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS