Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, January 21, 2023

Australian Open 2023: Andy Murray kalah dari Roberto Bautista Agut, Dan Evans dikalahkan Andrey Rublev


BM—
Andy Murray tersingkir dari Australia Terbuka setelah akhirnya kalah dari petenis Spanyol Roberto Bautista Agut dalam penampilan gagah berani di mana ia berjuang untuk bergerak.

Mantan petenis nomor satu dunia Murray menyelesaikan pertandingan putaran keduanya pada pukul 4 pagi pada hari Jumat dan, kembali ke lapangan 39 jam kemudian, dikalahkan 6-1 6-7 (7-9) 6-3 6-4.

Petenis Skotlandia berusia 35 tahun, yang menjalani operasi pinggul yang mengancam kariernya pada 2019, adalah petenis Inggris terakhir yang kalah di nomor tunggal.

Sebelumnya pada hari Sabtu, Dan Evans kalah 6-4 6-2 6-3 dari unggulan kelima Andrey Rublev.

Murray meninggalkan segalanya di lapangan sebelum menyerah pada pria yang terkenal mengalahkannya di Australia Terbuka 2019 dalam apa yang dikhawatirkan oleh juara Grand Slam tiga kali itu akan menjadi pertandingan terakhir dalam karirnya.

Dua minggu kemudian, Murray menjalani operasi pelapisan pinggul yang dia pikir dia tidak akan bisa kembali - tetapi empat tahun kemudian dia kembali ke Melbourne dengan tujuan mencapai putaran keempat di turnamen besar untuk pertama kalinya sejak Wimbledon pada 2017.

Murray mengatakan dia memiliki "banyak emosi campur aduk" setelah kalah dari Bautista Agut yang berusia 34 tahun.

"Saya merasa telah memberikan semua yang saya miliki untuk acara ini, jadi saya bangga akan hal itu," tambahnya, dilansir dari bbc.

“Itu benar-benar, dalam apa pun yang Anda lakukan, semua yang dapat Anda lakukan. Anda tidak selalu dapat mengontrol hasilnya. Anda tidak dapat mengontrol seberapa baik Anda akan bermain atau hasilnya.

"Anda dapat mengontrol upaya yang Anda lakukan, dan saya memberikan segalanya yang saya miliki dalam tiga pertandingan terakhir."


Baca Juga

#Gan | Rel 

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Rabu 08 Februari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS