Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, December 5, 2022

Polda Metro Jaya Gelar Rapat Hasil Akhir Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres


JAKARTA.BM- Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menggelar rapat analisa serta evaluasi terkait kasus tewasnya satu keluarga di kalideres.

Dalam kegiatan tersebut, Polisi bersama dengan para ahli akan mencari kesimpulan terkait penyebab kematian kasus tersebut.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Hengki Haryadi, SIK, MH, mengungkapkan rapat dengan berbagai ahli itu dilakukan hari ini, Senin (5/12/22).

“Kami akan konsolidasi bersama tim ahli, baik itu dari kedokteran forensik, psikologi forensik, termasuk pemeriksaan pada sosiologi agama termasuk juga laboratorium forensik, yang jelas hari ini kami akan konsolidasi," jelasnya dilansir dari liputan6.com pada Senin (5/12/22). ).

Dirreskrimum Polda Metro Jaya juga menyebutkan, ahli yang diikutsertakan berasal dari Rumah Sakit Polri hingga Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Dalam waktu dua hari ke depan, kami akan merilis akhir dari proses investigasi kasus ini. Jadi, sekali lagi saya ulangi, ya hari ini jam 13.00 WIB nanti kami akan melakukan rapat analisis dan evaluasi dengan tim ahli dari kedokteran forensik baik dari RS Soekanto dan RSCM dimana kami sedang menunggu waktunya terkait dengan analisa patologi anatomi yang dilaksanakan oleh RSCM, kami sedang menunggu hasilnya," jelasnya.

Mantan Kapolres Metro Jakpus tersebut berharap, dalam rapat yang direncanakan dimulai pukul 13.00 WIB ini akan menentukan hasil akhir dari penyelidikan kasus ini.

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Metro Jaya

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Senin 30 Januari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS