Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, December 9, 2022

Peringati HUT Ke-23, DWP KJRI Noumea berikan Penghargaan kepada Para Sesepuh


Noumea(KALEDONIA BARU).BM- Ketua, pengurus, anggota, sesepuh DWP serta seluruh staf KJRI Noumea hadir dan berkumpul dalam sebuah upacara memperingati HUT DWP ke-23 (7/12). Upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat. HUT kali ini bertema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital". 

Dalam sambutan Ketua Umum DWP pusat yang dibacakan oleh Ketua DWP KJRI Noumea, Tantien Hendra Satya Pramana, disampaikan bahwa seluruh anggota DWP harus mampu menjadi penggerak bagi peningkatan kualitas keluarga dan masyarakat.

Sementara itu, Konjen RI Noumea, Hendra Satya Pramana, dalam sambutannya menyampaikan bahwa semangat peringatan DWP sejalan dengan peringatan hari Ibu. Ibu adalah sosok pilar keluarga dan Ibu sebagai sekolah pertama bagi anak-anak sebagai asset bangsa ke depan.

Sebuah puisi yang sangat indah, menyentuh hati para peserta upacara peringatan HUT DWP di aula KJRI Noumea. Tidak sedikit hadirin meneteskan air mata. Hujan yang cukup lebat menambah suasana haru.

DWP KJRI Noumea “Perempuan Cerdas di Era Digital”.


Baca Juga

#Gan | KJRI Noumea

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Sabtu 04 Februari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS