Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, November 29, 2022

Presiden Lakukan Kunjungan Kerja ke Pontianak dan Surabaya

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Pontianak, Kalbar, Selasa (29/11/2022). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)


JAKARTA.BM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Provinsi Kalimantan Barat untuk melakukan kunjungan kerja, Selasa (29/11/2022). Setibanya di Bandar Udara (Bandara) Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Presiden langsung menuju Kota Pontianak. Presiden diagendakan untuk meresmikan Pembukaan Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo Bangkule Rajaking (TBBR).

Selesai acara tersebut, Kepala Negara akan kembali ke Bandara Internasional Supadio untuk kemudian lepas landas menuju Provinsi Jawa Timur. Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden akan langsung menuju Kota Surabaya.

Di Kota Surabaya, Presiden akan meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya sekaligus mencanangkan pembangunan AMN Makassar dan Manado. Presiden juga akan meninjau fasilitas AMN Surabaya sebelum kemudian menuju Bandara Internasional Juanda dan lepas landas menuju Jakarta pada sore harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Barat yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Staf Khusus (Stafsus) Presiden Billy Mambrasar. Sedangkan, di Bandara Internasional Supadio, tampak menyambut kedatangan Presiden yaitu Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Gusto, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, serta Danlanud Marsma TNI Deni Hasoloan S. 

Baca Juga

#Gan | BPMI Setpres

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS