Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, November 18, 2022

Presiden Jokowi bakal Hadiri Sesi Retreat KTT APEC serta Sejumlah Pertemuan Bilateral

Presiden dan Ibu Iriana Jokowi menghadiri jamuan makan malam para pemimpin APEC, Kamis (17/11/2022), di Bangkok, Thailand. (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

Bangkok(THAILAND).BM- Serangkaian agenda kerja menanti Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada hari kedua kunjungan kerjanya di Bangkok, Thailand, Jumat (18/11/2022), dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC). Mengawali kegiatannya, Presiden Jokowi bakal menggelar pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) Selandia Baru Jacinda Ardern di Hotel Kimpton Maa-Lai, Bangkok.

Selepas itu, Presiden Joko Widodo dijadwalkan untuk menghadiri Pertemuan Para Pemimpin Ekonomi APEC (AELM) Ke-29 yang digelar dalam format retreat di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok.

Presiden juga akan menghadiri sesi Dialog Informal Pemimpin APEC dengan Undangan. Sejumlah pemimpin ekonomi di luar APEC yang diundang antara lain Presiden Prancis Emmanuel Macron, PM Kamboja Hun Sen, dan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman.

Selepas itu, Presiden Jokowi akan melakukan pertemuan bilateral dengan Chief Executive Hong Kong John Lee. Presiden Jokowi kemudian akan mengikuti sesi Makan Siang Pemimpin APEC bersama Undangan.

Selanjutnya, Kepala Negara dijadwalkan untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Presiden kemudian akan menghadiri sesi Dialog Pemimpin APEC dengan ABAC (Dewan Penasihat Bisnis APEC) dan dilanjutkan dengan mengunjungi Bio-Circular-Green (BCG) Exhibition pada sore harinya.

Presiden juga diagendakan untuk melakukan audiensi dengan Raja Thailand di Chakri Maha Prasat Throne Hall, sebelum kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Suvarnabhumi. Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke tanah air dan dijadwalkan tiba pada malam hari. 

Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS