Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, November 23, 2022

Polresta Banjarmasin Kirim Dua Truk Bantuan Korban Gempa Cianjur


Cianjur(JABAR).BM- Polresta Banjarmasin, hari ini mengirimkan bantuan sosial yang dimuat dalam dua truk untuk korban bencana gempa yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Bantuan di antaranya berisi selimut, handuk, makanan cepat saji, perlengkapan balita hingga sembako,” ungkap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito di Banjarmasin.

bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para korban yang tertimpa musibah bencana alam. Diharapkan pula menjadi penggerak bagi pihak lain seluruh masyarakat untuk turut serta membantu meringankan beban para korban.

“Berikanlah apa yang bisa kita bantu, Insya Allah berkah dan sangat berguna bagi para korban,” ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Tak berhenti sampai di sini, Ia menginstruksikan anggota dan jajaran Polsek bisa kembali mengumpulkan bantuan agar nantinya kembali dikirimkan untuk korban gempa di Cianjur.

Usai melepas bantuan, Kapolresta dan seluruh anggota melaksanakan Shalat Gaib berjamaah di Masjid Ikhlasul Mu'min Polresta Banjarmasin untuk mendoakan para korban meninggal akibat gempa Cianjur.

Baca Juga

#Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS