Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, November 23, 2022

Numpang Nginap, Motor Tuan Rumah dilarikan


Padang(SUMBAR).BM- Punya niat baik dan kasihan pada temannya, Nando memberi izin teman prianya yang bernama KL (+/- 20). Namun niat baiknya dibalas dengan berbalik. Pasalnya motor matic merek Honda dengan Nomor Polisi BA 3636 AB yang biasanya parkir dihalaman rumahnya raib. 

Setelah puas mencari dan usut punya usut akhirnya Nando melihat CCTV baru di ketahuai bahwa motornya dipakai oleh KL tanpa izin. 

“Paginya saya terkejut karena motor saya hilang, saya mencek langsung rekaman cctv setelah bertanya pada keluarga tidak tahu akan keberadaan motor tersebut,” ungkap Nando. 

Setelah tahu siapa yang memakai motornya tanpa meminta izin adalah teman yang numpang nginap dirumahnya. Nando menghubungi KL lewat handphone dan meminta supaya motornya dikembalikan seceparnya, tapi KL terlihat enggan mengembalikan motor tersebut. 

Akhirnya Nando berinisiatif mencari dan secara tidak sengaja melihat motornya parkir di depan sebuah warung minuman di Jalan Hawam Wuruk depan wisma The Blossom. 

Setelah tahu akan keberadaan motor kesayangan tersebut Nando mengintai akan keberadan KL. Tapi setelah sekian lama menunggu KL tidak juga muncul. Akhirnya Nando mendorong motor miliknya. 

Tapi sewaktu Nando mendorong motor miliknya di panggil olen yang punya warung, “ Dek kenapa di ambil motornya, tadi ada yang menitip sama saya dan yang punya motor ini tadi mengatakan kehabisan bensin, “ kata ibu Yuliana pemilik warung. 

“ Ini motor saya dan STNK ini, “ kata Nando. 

Karena tidak bisa membela akan motor tersebut ibu pemilik warung menyarankan lapor polisi dan jika sudah ada polisi maka saya menyerahkan motor ini bersama kuncinya.

“ Sebaiknya adek lapor Polisi, karena motor ini bersama kunci dititip sama saya. Nanti motornya silahkan diambil setelah ada polisi, jadi saya tidak merasa bersalah, “ kata ibu Tuliana. 

Tak berselang lama polisi datang dan ibu Yuliana menyerahkan kunci motor yang dititip padanya.

Baca Juga

#Gan


No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS