Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, October 18, 2022

Terlibat Narkoba Pemuda Ini diamankan Polisi


Pessel(SUMBAR).BM– Upaya menjadikan wilayah Pesisir Selatan Zero Narkoba terus dilakukan oleh jajaran Polres setempat, seperti yang gelah dilakukan oleh jajaran Satuan Reserse Narkotika (Satesnarkoba) Polres Pessel ini dengan kembali menangkap satu orang pemuda tanggung terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Senin sore (17/10/2022) di Kenagarian Koto Taratak. Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, SH, SIK,MH melalui melalui Kasubsi PID Aiptu Doni Santoso mengatakan penangkapan terhadap tersangka berinisial PJM alias Pino (27) itu berkat adanya laporan dari masyarakat dan juga hasil penyelidikan yang dilakukan.

“Tersangka JPM alias Pino (27) ditangkap petugas diawali dari informasi yang diterima dari masyarakat atas aktivitas tersangka dalam bertransaksi narkotika jenis sabu,” kata Doni.

Ia juga menambahkan, dari penangkapan yang dilakukan kepada tersangka dirumahnya, Satnarkoba Polres Pessel berhasil menyita barang bukti berupa satu paket sedang narkotika gol I jenis sabu, satu paket kecil narkotika golongan I jenis sabu, satu unit handphone android merk VIVO Y 1901 warna biru dan satu unit timbangan shabu merk CAMRY warna hitam.

“Mari kita bersama-sama memberantas yang namanya narkoba di wilayah Pesisir selatan, mari kita jadikan Pesisir selatan ini zero narkoba,” tegas Doni.

Saat ini, tersanka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Pesisir Selatan untuk untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Baca Juga

#Gan | Humas Polres Pessel

No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS