Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, August 12, 2022

Terima Asimilasi, Ketum PPWI Kembali Hirup Udara Bebas


Bandar Lampung(LAMPUNG).BM- Terkait kasus yang mendera Ketum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke S.Pd, M.Sc, M.A akhirnya pada Kamis (11 Agustus 2022) kembali menghirup udara bebas melalui program Asimilasi di Rumah (Asrum). 

“ Tadi pagi sekitar pukul 10.30 wib ketum keluar dari Rutan Way Hui Bandar Lampung didampingi oleh petugas  rutan 2 orang lalu menuju ke Bapas Balam untuk prosesi serahterima. Dan saya sendiri yang di dampingi oleh bang Andry Setiawan, SH, PPWI Kabupaten Tangerang sekaligus jadi driver saya selama ini bolak- balik Jakarta Lampung, ” papar mbak Wina.

Beberapa kawan- kawan, lanjut mbak Wina, PPWI dari DPC Lamteng 3 orang  langsung oleh ketuanya yang selalu setia dan sangat loyal terhadap pak ketum yaitu pak Husin Muchtar, ketua dan sekretaris DPC PPWI OKI, dan 2 orang PPWI Metro, 1 orang PPWI Way Jepara, Lamtim bersama istrinya yang juga selalu rajin besuk ketum selama di Polda, bang Aminudin ketua Setwil FPII Prop. Lampung sebagai penjamin pak Ketum utk program asimilasi ini, ” katanya.

“ Proses serahterima di Bapas Balam kurang lebih 1 jam sekira pukul 12.00 wib pak ketum keluar dari ruang Bapas dan bergabung dengan kami yang menunggu diluar, lalu kami iring-iringan 3 mobil menuju RM. Puti Minang tidak jauh dari Bapas untuk diajak makan siang bersama oleh pak Husin Muchtar ketua DPC PPWI Lamteng, ” terang istri ketum PPWI.

“ Setelah selesai makan siang lalu kami menuju kantor setwil FPII masih di Bandar Lampung juga, sekitar pukul 13.30 wib ketum adakan preskon dan foto bersama dengan kami semua yang hadir, ” pungkasnya.

Baca Juga

#Gan | MC PPWI

No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS