Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, June 4, 2022

Jalin Silaturahmi, SMPN 2 Padang Angkatan 85 Gelar Acara Reuni yang Tertunda


Padang(SUMBAR).BM- Walau sempat tertunda karena pandemi Covid-19 acara reuni angkatan 85 tahun ke 35 berhasil digelar pada Sabtu 4 Juni 2022 di Pangeran Beach Hotel Jl. Ir. H. Juanda No.79, Flamboyan Baru, Kec. Padang Barat., Kota Padang, Sumatera Barat. 

“Acara ini rencananya kami gelar dua tahun yang lalu di tahun 2020, tapi karena pandemi Covid-19 diundur dan Insya Allah terlaksana hari ini,” ugkap Ardi Yusman, Sabtu sore(04/ 06/ 2022).

Lebih lanjut, sudah lebih tiga puluh tahunan atau bahkan ada yang setelah tamat sekolah tidak bertemu rekan sekelas atau satu tahun alumni, kalau dihitung masanya ada tigapuluh tujuh tahun. Masa yang panjang dan perobahan fisik menyebapkan lupa akan teman sekelas bahkan teman sebelah bangku dudukpun ada yang lupa, papar Ardi Yusman ketua angkatan 85.

“Pada acara reuni inilah kembali dijalin tali silaturahmi, banyak rekan alumni yang sudah merantau dan Insya Allah banyak pula diantara mereka pulang dan hadir disini,” terangnya.

“Semoga acara berjalan sukses sampai akhir, dan tali silaturahmi terjalin lebih baik sampai ajal memanggil,” harap pemilik mini market Yan Akar Jl. Hos. Cokroaminoto No.38 A, Kec. Padang Barat., Kota Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS