Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, May 3, 2022

Keluarga Besar KBRI Antananarivo Gelar Salat Idulfitri 1443 H dan Halal Bi Halal



Antananarivo(MADAGASKAR).BM- ​Dalam rangka merayakan Idul Fitri 1443 H, bertempat di KBRI Antananarivo dan Wisma Indonesia-Ivato, KBRI Antananarivo menyelenggarakan Salat Idulfitri dan Halal Bi Halal yang dihadiri oleh segenap masyarakat Indonesia di Madagaskar (02/05/2022). 

Kegiatan halal bi halal ini diadakan kembali secara tatap muka setelah 3 tahun tidak diselenggarakan akibat pandemi Covid-19. "Puji syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya, sehingga kita dapat dipertemukan pada halal bi halal Idul Fitri 1433 H di Wisma Indonesia-Ivato untuk merayakan kemenangan dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam di Dunia,” ujar Benny yan Pieter Siahaan, selaku Kepala Perwakilan Indonesia di Antananarivo.

Guna menjaga kehidmatan kegiatan, acara juga dilengkapi dengan doa bersama dan saling bersalaman satu sama lain untuk memaafkan dan meminta maaf di hari yang penuh berkah. Lantunan lagu rohani juga menjadi hiburan kegiatan Halal Bi Halal dengan lagu-lagu dari artis nasional seperti Opick, Gita Gutawa, Bimbo, Ungu, dan lain-lain. Untuk mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia di Madagaskar akan masakan khas lebaran, KBRI Antananarivo menyajikan makanan khas lebaran antara lain, lontong, opor ayam, rendang, sayur lodeh, kue nastar, sarang semut, dan risol.

Baca Juga

#Gan | KBRI Antananarivo

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Sabtu 20 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS