Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, April 8, 2022

Temui Anggota Kongres Mexico City, Perwakilan Indonesia Diskusikan Peningkatan Hubungan Kedua Negara


Mexico City(MEXICO).BM- Tingkatkan hubungan Indonesia dan Meksiko, Duta Besar Indonesia untuk Meksiko, Cheppy Wartono temui Raul Torres, anggota Kongres Mexico City (01/04/2022). Raul Torres terpilih terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Luar Negeri dan merupakan Wakil Ketua Komite Hubungan Internasional di Kongres Mexico City.

Dubes RI Mexico City menyampaikan hubungan Indonesia-Meksiko telah terjalin erat sejak lama, dibuktikan dengan keberadaan Sekolah Indonesia di Meksiko, dan Sekolah Dasar Meksiko di Indonesia. Raul  Torres menyatakan bahwa Sekolah Indonesia di Meksiko dapat dijadikan basis pengenalan kebudayaan Indonesia ke kalangan pelajar di Meksiko. Raul Torres menyampaikan dukungannya untuk terus meningkatkan hubungan Indonesia – Meksiko di berbagai bidang, seperti kebudayaan, pendidikan pertanian, perdagangan, dan mitigasi bencana. 

Pada kesempatan tersebut Dubes RI Mexico City juga memperkenalkan platform digital INA-ACCESS (online marketplace yang menjembatani pengusaha Indonesia dan pengusaha Amerika Latin) untuk dapat diikuti kalangan pengusaha Mexico City dan meminta dukungan Raul Torres untuk mengundang pelaku usaha Meksiko memanfaatkan INA-ACCESS.

Di akhir pertemuan Dubes RI Meksiko memberikan kemeja batik sebagai simbol persahabatan antara Indonesia dengan Kongres Meksiko.​

Baca Juga

#Gan | KBRI Mexico City

No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS