Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, February 25, 2022

'Gastrodiplomasi: Soto Padang', Hadirkan Soto Khas Padang ke Cape Town, Afrika Selatan


Cape Town(AFSEL).BM- Kuliner khas Indonesia merupakan andalan Perwakilan RI di luar negeri dalam upaya menarik hati masyarakat di negara akreditasi. Dharma Wanita Persatuan KJRI Cape Town turut berperan dalam mempromosikan kuliner khas Indonesia melalui kegiatan “Gastrodiplomasi: Soto padang" (23/02/2022). Kegiatan ini mengundang anggota perkumpulan International Women's Club Cape Town (IWC).

“Gastrodiplomasi: Soto Padang" dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan. Kegiatan terbagi atas dua sesi yaitu presentasi mengenai Sumatera Barat dan kemudian dilanjutkan dengan demonstrasi memasak soto padang. Di sela kegiatan, para peserta juga diberikan kuis-kuis untuk menambah semarak suasana.

Peserta kegiatan mengungkapkan kekagumannya atas menu makanan yang disajikan. Hal tersebut menambah minat peserta untuk mengunjungi Indonesia dan khususnya Sumatera Barat.

IWC merupakan sebuah perkumpulan non-profit yang didirikan dengan tujuan untuk saling belajar dan menumbuhkan pemahaman terhadap perbedaan budaya yang dilandaskan atas nilai persahabatan, saling mendukung dan fun. Didirikan pada tahun 1997, saat ini anggotanya lebih dari 340 orang yang berasal dari 35 negara yang berbeda.

 

Baca Juga

#Gan | KJRI Cape Town

No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS