Presiden Jokowi Secara Resmi Tutup Peparnas XVI Papua - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, November 14, 2021

Presiden Jokowi Secara Resmi Tutup Peparnas XVI Papua

Presiden Jokowi dalam sambutannya pada Penutupan Peparnas XVI Papua, di Stadion Mandala, Kota Jayapura. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden)

 
Jayapura(PAPUA).BM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) secara resmi menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Tahun 2021 di Papua, Sabtu (13/11/2021) malam WIT, yang digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

“Dengan mengucap syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, dengan mengucap alhamdulillahi rabbil ‘alamin malam hari ini Pekan Paralimpik Nasional XVI di Papua Tahun 2021 secara resmi saya tutup. Sampai berjumpa di Sumatra Utara dan Aceh,” ujar Presiden dalam sambutannya.

Presiden menilai penyelenggaraan Peparnas kali ini luar biasa, baik dari segi penyelenggaraan maupun sportivitas yang ditunjukkan para atlet.

“Mengikuti penyelenggaraan Peparnas XVI di Papua, saya ingin menyampaikan isi hati saya, kinerja tuan rumah Provinsi Papua luar biasa, penyelenggaraan PON dan Peparnas luar biasa, dukungan delegasi semua provinsi luar biasa, dan yang saya lihat sportivitas dan prestasi para atlet juga luar biasa,” ujarnya.

Secara khusus, Kepala Negara menyampaikan ucapan selamat kepada Provinsi Papua yang tidak hanya berhasil menjadi tuan rumah tetapi juga juga berhasil meraih juara umum pada ajang olahraga nasional bagi para atlet penyandang disabilitas ini.

“Secara khusus saya juga mengucapkan selamat kepada Provinsi Papua atas semua prestasinya. Di Peparnas ini Provinsi Papua juara umum, meraih medali terbanyak. Selamat kepada para atlet utamanya sekali lagi atlet Papua yang telah menunjukkan prestasinya. Kesimpulannya, bukan hanya torang bisa tetapi torang hebat,” pungkasnya.

Turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Gubernur Papua Lukas Enembe, Ketua Umum Komite Paralimpiade (NPC) Indonesia Senny Marbun, dan Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia.(*)
 

Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

“Perkembangan Penanganan Covid-19 di Indonesia per 16 November 2021”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS