Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, November 3, 2021

Imum Mukim Dilantik, Danramil Tak Lupa Titip Pesan


Darussalam(ACEH).BM- Danramil 07/BTS Lettu Kav Sukarni bersama unsur Muspicam menghadiri acara pelantikan Imum Mukim Siem Periode 2021-2026, Marzuki Muhammad, S.Pd, yang digelar di Mesjid Baitul Ahad Jalan Siem-Tungkob Gampong Tungkob Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar, Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam rilis pers yang diterima redaksi media ini, Selasa, 02 November 2021, Danramil 07/BTS Lettu Kav Sukarni dan jajarannya mengucapkan selamat atas pelantikan imum mukim Kemukiman Siem yang baru. Harapan Danramil, imum mukim yang baru kedepannya dapat bekerja dengan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat yang ada di Kemukiman Siem.

“Selamat sukses atas pelantikan ini, Semoga bisa jadi amanah untuk kedepannya bagi masyarakat desa,” ucapnya dalam rilis pers.

Ia juga berharap imum mukim yang baru diambil sumpahnya oleh Camat Darussalam, Burhanuddin untuk tetap menjaga sinergitas dengan kepala desa dan unsur lainnya guna memelihara keamanan dan ketentraman desa sehingga roda pembangunan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Bagi imum mukim yang baru, saya harap sinergitas dengan semua kalangan tetap terus terjaga demi kondusifitas di kemukiman kita cintai ini,” harapnya.

Danramil juga meminta kepada seluruh elemen perangkat kemukiman untuk selalu dapat mengajak masyarakat lainnya agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah demi mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah.

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan agar terhindar dari Wabah Covid 19,” tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri unsur Forkopincam, antara lain; Camat Darussalam Burhanudin, S.Sos.I, Kapolsek Darussalam Iptu Burhan, S.I.K, mantan Anggota DPRA Mussanif, SE, para Mukim Kecamatan Darussalam dan para geuchik se kemukiman Siem. Selain itu, para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan tokoh lainnya turut juga hadir. (*)

Baca Juga

#Gan | MC PPWI

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS