Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, November 10, 2021

Korban Alami Pendarahan, Polisi Ungkap 12 Pelaku Pemerkosaan 2 Gadis Remaja


Kendari(SULTRA).BM- Polres Kendari berhasil mengungkap pelaku pemerkosaan dua gadis di bawah umur di Gunung Merah, Desa Boro-boro, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sultra.

Dari hasil penyidikan Polres Kendari, terungkap ada 12 orang pelaku pemerkosaan. Hal ini dikatakan, Kompol Alwi, S.Ag., Wakil Kepala Polres Kendari.

“Dari hasil penyidikan anggota, diketahui ada 12 orang pelakunya. Delapan orang sudah ditangkap, sedangkan empat pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” jelas Kompol Alwi, S.Ag., dalam keterangan persnya di Mapolres Kendari pada Senin, 8 November 2021.

Dalam penyidikan, terungkap bahwa ternyata dua korban sudah beberapa kali dicabuli para pelaku dalam kurun waktu bulan September hingga Oktober 2021 lalu.

“Untuk korban pertama dicabuli sebanyak 19 kali, dan korban kedua dicabuli 12 kali oleh para pelaku. Kejadian terakhir itu 21 Oktober 2021 lalu,” kata Kompol Alwi.

Untuk melancarkan aksi bejatnya, para pelaku, selalu mengancam kedua korban. Akibat aksi tak bermoral ini, seorang korban harus mendapat perawatan intensif karena mengalami pendarahan.(*)
 

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Sultra

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS