Ketika Pangeran MBZ Temani Presiden Jokowi di Dubai Expo - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, November 6, 2021

Ketika Pangeran MBZ Temani Presiden Jokowi di Dubai Expo

Pangeran MBZ menemani Presiden Jokowi saat mengunjungi Dubai Expo, Kamis (04/11/2021) (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

 
Dubai(PEA).BM- Ada yang menarik saat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Dubai Expo, Kamis (04/11/2021). Sesaat akan meninggalkan Paviliun PEA setelah melakukan peninjauan, Presiden Jokowi diminta oleh pengelola paviliun untuk meninjau ke lantai 2. Namun ternyata tak hanya melihat pameran, di salah satu sudut ruangan nampak sosok yang telah dikenal Presiden, yakni Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ).

Presiden Jokowi pun langsung menghampiri dan sempat berbincang-bincang. Tak hanya bertemu di paviliun PEA, Pangeran MBZ pun menemani Presiden Jokowi saat menyaksikan pertunjukan budaya di Al-Wasl.

Setelah menyaksikan pertunjukan budaya, keduanya berjalan kaki menuju Leadership Pavilion. Di sini Presiden sempat mengisi buku tamu disaksikan Pangeran MBZ. Setelah itu, Putra Mahkota turut mengantar Presiden Jokowi hingga ke mobil untuk menuju bandara. Sesampainya di depan mobil, keduanya kembali terlihat asyik mengobrol lama, sebagaimana dua sahabat akrab yang baru bertemu lagi.

Selama menonton pertunjukan budaya pun keduanya tampak mengobrol dengan intens namun hangat. Sebelumnya, saat berada di Paviliun PEA, keduanya juga berbincang berdua. Saat Presiden berpamitan, Pangeran MBZ memberi hormat yang dibalas oleh Presiden Jokowi. Sang Putra Mahkota bahkan memberi salam yang sangat akrab dan merangkul Presiden Jokowi dengan hangat.

Mobil yang ditumpangi Presiden pun melaju perlahan menuju bandara, mengantarkan Kepala Negara untuk pulang ke Indonesia. 
 

Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

No comments:

Post a Comment

“Sambutan Presiden Joko Widodo dalam Penyerahan DIPA&Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah&Dana Desa 2022, Senin (29/11/2021)”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS