Kapolda Sumbar Ajak Masyarakat vaksinasi Covid-19 - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, November 14, 2021

Kapolda Sumbar Ajak Masyarakat vaksinasi Covid-19


Padang(SUMBAR).BM- Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra mengajak masyarakat agar sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi COVID-19 dalam menghadapi pandemi.

"Ada tiga kunci kesuksesan dalam pelaksanaan vaksinasi. Pertama mobilisasi massa dan mengarahkan agar masyarakat paham manfaat vaksinasi," tutur Kapolda Sumbar, Sabtu (13/11/21)

Selanjutnya, kedua ketersediaan tim vaksinator dan ketiga ketersediaan vaksin. Apabila ketiga itu lengkap, maka sukseslah kegiatan vaksinasi itu.

"Bahkan akan menjadi lebih maksimal capaiannya bila didukung kekompakan Forkopimda dalam pelaksanaan vaksinasi," jelas Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra.

Kapolda Sumbar mengapresiasi Bupati, Wakil Bupati, dan Forkopimda Sijunjung yang menggelar Gebyar Sumbar Sadar Vaksin ("Sumdarsin") massal di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Logas Muaro Sijunjung. Sumdarsin ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57 dengan tema "Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku".

"Kita terus turun ke lapangan memastikan program vaksinasi ini lancar dan tanpa ada kendala," tutur Jenderal Bintang Dua.

Vaksinasi merupakan upaya memerangi pandemi dan tujuannya agar masyarakat dapat kembali hidup normal, katanya. Sebelumnya, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam laporannya mengatakanposisi Kabupaten Sijunjung saat ini untuk berinvestasi.

"Dengan bersedianya masyarakat divaksin maka aktivitas masyarakat dan pemerintah akan berjalan dengan baik, semuanya itu tentu berkat dukungan semua pihak," tutup Kapolda Sumbar. (*)

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

“Perkembangan Penanganan Covid-19 di Indonesia per 16 November 2021”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS