Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, November 27, 2021

Kapolda Jambi Terima Penyerahan Puluhan Senjata Api Milik Suku Anak Dalam Pasir Putih


Bungo(JAMBI).BM- Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menerima puluhan senjata api milik Suku Anak Dalam(SAD) pasir putih dusun Dwi Karya Bhakti Kecamatan Pelepat yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bungo, Jambi, Sabtu (27/11/2021).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut diantaranya para Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolres Bungo, AKBP. Guntur Saputro, Kapolsek Jajaran Polres Bungo dan Datuk Rio Dusun Dwi Karya Bhakti, Tumenggung Suku Anak Dalam(SAD) Heri dan badai serta Dusun Peninjau Kecamatan Pelayang.
Kapolda Jambi Terima Penyerahan Puluhan Senjata Api Milik Suku Anak Dalam Pasir Putih
Dalam keterangannya, Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., mengatakan bahwa Kapolda sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo umumnya khususnya masyarakat Suku Anak Dalam(SAD) Dusun Dwi Karya Bhakti atas kesadarannya untuk menyerahkan puluhan pucuk senjata api secara langsung.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Suku Anak Dalam(SAD) khususnya dan umumnya warga masyarakat Kabupaten Bungo, yang dengan secara kesadarannya sendiri mau menyerahkan puluhan pucuk senjata api langsung ke Kapolda Jambi pada hari ini di halaman Mapolres Bungo," tambah Kabid Humas Polda Jambi.

Untuk diketahui, adapun jumlah senjata api yang diserahkan baik dari Suku Anak Dalam(SAD) maupun dari Dusun Peninjau sebanyak 25 pucuk senjata dan langsung di terima oleh Kapolda Jambi.(*)
 

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Jambi

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS