Presiden Jokowi Saksikan Pertunjukan Kebudayaan dan Hadiri Jamuan Santap Malam G20 - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, October 31, 2021

Presiden Jokowi Saksikan Pertunjukan Kebudayaan dan Hadiri Jamuan Santap Malam G20

Presiden Joko Widodo berbincang dengan PM Belanda dan Presiden Republik Korea di sela rangkaian KTT G20 Roma, di Italia, Sabtu (30/10/2021). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

 
Roma(ITALIA).BM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan pertunjukan kebudayaan di Terme di Diocleziano, Roma, Italia, Sabtu (30/10/2021) malam waktu setempat. Pertunjukan kebudayaan ini merupakan bagian dari rangkaian KTT G20.

Jarum jam menunjukkan pukul 20.11 waktu setempat ketika Presiden Jokowi tiba di tempat yang dibangun antara tahun 298 dan 306 Masehi tersebut. Presiden tampak berbincang bersama sejumlah pemimpin seperti Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson, PM Australia Scott Morrison, PM Belanda Mark Rutte, hingga Presiden Korea Selatan Moon Jae-in.

Presiden kemudian bergabung bersama PM Italia Mario Draghi, dan para pemimpin negara lain untuk menyaksikan pertunjukan budaya yang menyuguhkan karya seni, pertunjukan musik, hingga tarian.

Usai menyaksikan pertunjukan budaya, Presiden Jokowi kemudian menuju Istana Kepresidenan Palazzo del Quirinale untuk menghadiri jamuan santap malam oleh Presiden Italia Sergio Mattarella. Presiden pun sempat berfoto bersama dengan Presiden dan PM Italia beserta pasangan masing-masing.

Turut mendampingi Presiden dalam jamuan santap malam tersebut yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. 
 

Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

No comments:

Post a Comment

“Sambutan Presiden Joko Widodo dalam Penyerahan DIPA&Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah&Dana Desa 2022, Senin (29/11/2021)”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS