Presiden Bakal Resmikan Pos Lintas Batas Negara Sota di Merauke - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, October 3, 2021

Presiden Bakal Resmikan Pos Lintas Batas Negara Sota di Merauke

Presiden Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Merauke, Minggu (03/10/2021). (Foto: BPMI Setpres/Lukas)

 
Merauke(PAPUA).BM- Melanjutkan kunjungan kerja di Papua, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Kabupaten Merauke, Minggu (03/10/2021). Bersama rombongan terbatas, Presiden lepas landas dari Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.30 WIT.

Setibanya di Kabupaten Merauke, Presiden Bakal meresmikan terminal baru Bandar Udara Mopah dengan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian.Setelah itu, Presiden akan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Sota dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di sana, Presiden diagendakan meresmikan Pos Lintas Batas Negara Sota, Kabupaten Merauke.

Setelahnya, Presiden akan menuju Kantor Bupati Merauke untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat dan pelajar. Presiden juga dijadwalkan untuk meresmikan Rumah Sakit Jenderal TNI L.B. Moerdani, Distrik Margamulya, Kabupaten Merauke.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan ke Merauke yaitu Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar. 
 

Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

No comments:

Post a Comment

“Pengaturan Perjalanan Dalam Negeri Seiring Pelandaian Covid-19”
"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS