Terima Bantuan Dari Trinusa, Gubernur Rusdy Mastura Sampaikan Keinginannya Jadikan Sulteng sebagai Tuan Rumah PON 2028 - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, August 18, 2021

Terima Bantuan Dari Trinusa, Gubernur Rusdy Mastura Sampaikan Keinginannya Jadikan Sulteng sebagai Tuan Rumah PON 2028


Palu(SULTENG).BM- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura menerima bantuan berupa uang pembinaan sebanyak Rp 200 juta, untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulteng dari Trinusa Grup. Bantuan diberikan secara simbolis, Senin (16/8).

Gubernur mengungkapkan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian yang diberikan Trinusa Grup. Dirinya berharap agar pihak Trinusa Grup tak bosan untuk memberikan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. "Jangan bosan-bosan membantu," seloroh gubernur ke perwakilan Trinusa.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Sulteng sebagai tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) 2028. Untuk mewujudkannya, kata Gubernur, ada sejumlah hal yang perlu dipersiapkan, seperti infrastruktur pendukung dan cabang olahraga unggulan yang dimiliki Sulteng. Dia meyakini, Sulteng memiliki potensi atlet-atlet beladiri yang menjanjikan dan mungkin bisa mendulang banyak medali.

"Kita rupanya yang beladiri karena kita banyak yang berani," tuturnya.

Selain itu, ada pula potensi di cabor lain seperti dayung, panjat tebing, binaraga, takraw dan maraton. "Olahraga kita itu harus fokus yang akan datang bisa berprestasi," pungkasnya.

Dalam pertemuan itu, Rusdy Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Sulteng Moh. Haris dan petinggi KONI Sulteng.(*)
 

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment

Pernyataan Presiden RI tentang Perkembangan PPKM Terkini di Istana Merdeka



ANALISIS CURAH HUJAN

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS