Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, August 26, 2021

Dankor Brimob Polri Pimpin Upacara Pembukaan Pelatihan Pra Operasi Amole 2021


Bogor(JABAR).BM- Dalam rangka pengamanan Objek Vital Nasional PT. Freeport Indonesia, Korps Brimob Polri menyiapkan Pasukan dalam rangka Satgas Operasi Amole BKO Polda Papua.

Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko memimpin langsung Upacara Pembukaan Pelatihan Pra Operasi Amole T.A 2021 di Lapangan Satlat Brimob, Cikeas. didampingi Wadankor Brimob Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., dan dihadiri oleh perwakilan dari PT. Freeport Indonesia Brigjen Pol. (Purn) Drs. Bonifasius Tampoi, (24/08).

Pelaksanaan latihan berlangsung selama 32 hari yang bertempat di Satlat Brimob dan Gunung Halimun Salak, Bogor. diikuti oleh 406 Personel, dengan rincian Satbrimobda Aceh 203 Personel dan Satbrimobda Sumut 203 Personel, dibawah pimpinan Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si., sebagai Dansatgas Amole.

Dalam amanatnya, Dankorbrimob menyampaikan untuk melaksanakan latihan ini dengan semangat, patuhi arahan instruktur, manfaatkan latihan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga terbentuk pasukan yang terlatih, responsif dan tidak mudah dilumpuhkan.

Jenderal bintang dua tersebut juga berpesan agar melakukan analisa dan evaluasi terhadap tugas pengamanan PT. Freeport sebelumnya, apa kekurangan dan apa kelebihannya agar pelaksanaan tugas yang akan datang dapat berjalan lebih baik lagi. Selasa, 24 Agustus 2021, Cikeas Bogor, Jawa Barat.(*)
 

Baca Juga

#Gan 

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS