Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, August 30, 2021

Kenang Nasrul Abit, Aparatur Diskominfotik Sumbar Hening Cipta saat Apel Pagi


Padang(SUMBAR).BM- Ada yang berbeda dari apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh aparatur Dinas Kominfotik Sumbar kali ini, Senin (30/8), di lapangan kantor Dinas Kominfotik Sumbar. Apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfotik Sumbar, Jasman, dan diikuti oleh seluruh aparatur Diskominfotik Sumbar, memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Nasrul Abit.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nasrul Abit, Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2016-2021, menghembuskan nafas terakhir pada usia 66 tahun, di RSUP M. Djamil, Sabtu (28/8) dini hari.

Jenazah Almarhum Nasrul Abit dishalatkan langsung dan diimami oleh Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi, sebelum menuju tempat peristirahatan terakhir, di Labuhan Tanjak Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Buya Mahyeldi juga meminta seluruh keluarga besar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk melaksanakan shalat ghaib bagi Almarhum Nasrul Abit.

"Pada apel pagi kali ini, saya minta kesediaan rekan-rekan untuk mengheningkan cipta. Dalam rangka mendoakan almarhum Bapak Nasrul Abit, sekaligus untuk mengenang jasa-jasa beliau. Semoga Almarhum diberikan sebaik-baik tempat di sisi Allah SWT," ujar Jasman sesaat sebelum menutup apel pagi aparatur Dinas Kominfotik Sumbar.

Hening cipta yang dilaksanakan dengan penuh khidmad dan haru ini ditutup dengan doa bersama untuk Almarhum Nasrul Abit.

"Beliau sempat menjadi pemimpin kami di Sumatera Barat. Sudah menjadi hal yang wajar kami di Diskominfotik memberikan penghormatan terakhir dan mendoakan beliau agar diberikan kelapangan oleh Allah SWT. Insya Allah pengabdian beliau menjadi amal jariyah yang tidak terputus, Aamiiin..." tutup Jasman usai memimpin apel pagi Diskominfotik Sumbar. 

Baca Juga

#Gan | Dinas Kominfotik Sumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Sabtu 20 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS