Gubernur Rusdy Mastura Ikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, July 12, 2021

Gubernur Rusdy Mastura Ikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan


Palu(SULTENG).BM- Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura mengikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan yang digelar secara virtual, Minggu (11/7/2021). Doa bersama ini diikuti oleh Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Pemuka Agama, Menteri Agama, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pejabat Negara, dan para Gubernur serta Bupati seluruh Indonesia.

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura hadir di Ruang Vidcon Kantor Gubernur sulawesi tengah.

Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan ini dilakukan untuk meminta pertolongan kepada Tuhan supaya masyarakat kuat dan mendapat perlidungan dari-NYA atas musibah yang terjadi pada bangsa dan dunia saat ini.

Presiden RI Joko Widodo, dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk berikhtiar berdoa dan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi diri sendiri, melindungi keluarga, melindungi masyarakat dan melindungi bangsa dan negara tercinta.

Presiden RI Joko Widodo juga menyampaikan untuk terhindar dari virus Covid -19, seluruh masyarakat harus berdisiplin, baik dalam menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas tubuh dan berdisiplin untuk mematuhi protokol kesehatan. Presiden yakin bila semua masyarakat bersama-sama sekuat tenaga mematuhi dan berusaha pasti dapat keluar dari musibah ini.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Tengah agar terus berdoa dan beriktiar agar dapatterhindar dari Covid-19. Gubernur juga meminta agar masyarakat Sulawesi Tengah dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan. "Saya mengajak seluruh masyarakat mari kita patuhi protokol kesehatan, patuhi anjuran pemerintah, agar kita cepat keluar dari musibah Covid ini," ujarnya.(*)
 

Baca Juga

#Gan | Humas Sulteng

No comments:

Post a Comment

Presiden: PPKM Darurat Dibuka Bertahap pada 26 Juli

"SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H | 2021 M"

"SEMOGA ALLAH MENERIMA KURBAN KITA, AMINN"
"BAHAYA MASIH MENGANCAM"

"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS