Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, June 22, 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Polda Sumbar Berikan Vaksinasi Gratis Pada Masyarakat Sumbar Sampai Akhir Juni 2021


Padang(SUMBAR).BM- Tekan penyebaran Covid-19 diwilayah Sumatera Barat (Sumbar), Polda Sumbar berikan vaksinasi gratis di dua tempat berbeda di Kota Padang, Minggu (20/06/21).

Sebanyak 373 orang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. 144 orang di Gor Badminton Polda Sumbar dan 229 orang di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, mengatakan bahwa vaksinasi ini digelar dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara dan Dokkes Polri. Kabid Humas Polda Sumbar juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Padang untuk mau di vaksin Covid-19 sehingga dapat menekan angka Covid-19. vaksinasi ini masih digelar hingga akhir Juni 2021.

"Ayo vaksin Covid-19, karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita," terang Kabid Humas Polda Sumbar.

Sementara itu, Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol. Lisda Cancer mengatakan, pelayanan vaksin gratis tersebut berlangsung sejak hari Sabtu (19/6/2021) hingga Sabtu (26/6/2021). Vaksin Covid-19 sangat banyak sekali manfaatnya. Tujuannya adalah sebagai bentuk untuk mendapatkan herd immunity (kekebalan kelompok tubuh manusia) dari Covid-19.

"Kalau manfaatnya, vaksin ini salah satu untuk memutus rantai atau penyebaran virus Covid-19," jelas Kabiddokkes Polda Sumbar.(*)
 

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS