Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, June 9, 2021

Kiprah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Ini Kata Ketua DPD PPWI Sumut


Medan(SUMUT).BM- Persatuan Pewarta Warga Indonesia atau disingkat dengan PPWI adalah sebuah organisasi yang menjadi wadah bagi para jurnalis warga (citizen journalists) yang didirikan pada tanggal 11 November 2007 di Jakarta . Memiliki tujuan utama untuk mewujudkan komunitas bagi warga masyarakat Indonesia yang cakap-media, yakni cerdas, kreatif, dan bertanggung jawab dalam berbagi informasi melalui media massa serta mampu merespon dengan benar setiap informasi yang diperoleh dari media massa. Ketua DPD PPWI Sumatera Utara Surya Putra Sianipar  menyebut bahwa berkarya bersama membangun bangsa adalah hak sekaligus kewajiban setiap warga negara Indonesia. Tak terkecuali para jurnalis warga (citizen journalists).

Maka dari itu, Ketua DPD PPWI Sumatera Utara Surya Putra Sianipar berharap para anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia  (PPWI) khususnya Sumatera Utara, untuk dapat mewariskan semangat dalam bekerja pada generasi penerusnya. Juga bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Sumatera Utara.

Surya Putra Sianipar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PPWI Sumatera Utara mengajak para anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia  (PPWI) untuk siap menghadapi situasi apapun di era digital. Dengan kekompakan dan kebersamaan yang digalang bersama para anggotanya, DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia  (PPWI) Sumatera Utara pun kini dapat berperan mendorong suksesnya program-program pemerintah di Sumatera Utara sebagai sosial kontrol independent yang mandiri.


"Hati-hati jangan sampai kita dijajah kehidupan, kitalah yang harus menguasai zaman tersebut. Ikuti zaman dengan baik, kuasai zaman dengan baik, jangan sampai tuntutan zaman yang menguasai kita," ungkap Surya Putra Sianipar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PPWI Sumatera Utara yang bersekretariat di Jl. Flaboyan I No.12 Kel.Tanjung Selamat Kec.Medan Tuntungan Kota Medan.(*)
 
* Surya Putra Sianipar
Ketua DPD PPWI Sumut

Baca Juga

#Gan | MC PPWI

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 28 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS