Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, June 3, 2021

Bahas Potensi Industri Baja dan Mode, Presiden Asosiasi Birokrat dan Pebisnis dari Nevsehir Kunjungi KJRI Istabul


Nevsehir(TURKI).BM- Dalam rangkat meningkatkan hubungan perdagangan Indonesia dan Turki, KJRI Istanbul menerima kunjungan Presiden Asosiasi Birokrat dan Pebisnis dari Nevsehir, Kazim Tekin (31/05/2021). Dalam pertemuan tersebut, Konsul Jenderal RI – Istanbul, Imam As'ari, berdiskusi mengenai langkah-langkah untuk terus meningkatkan expor dan impor kedua negara.

"Kami akan mengimpor bahan baja dari Indonesia. Indonesia memiliki kedekatan tersendiri di hati. Saat ini, salah satu perusahaan kami merupakan pemasok salah satu bahan industri fashion ke merk dagang ternama seperti Zara, Masimo Dutti, Levis, Versace, Hugo Boss dan masih banyak lainnya," ujar Kazim.

"Dalam waktu dekat, delegasi-delegasi perdagangan dari Indonesia insya Allah akan segera mengunjungi Istanbul. Saya harap ini momen yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan perdagangan dengan Nevresim," ujar Konjen Imam.

Kedua pihak juga membahas potensi kerja sama alat kesehatan, produk dapur rumah tangga, juga kemungkinan untuk kerja sama pariwisata. Diharapkan pertemuan ini merupakan bibit kerja sama yang semakin kokoh kedepannya.

Baca Juga


#Gan | KJRI Istanbul

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS