Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, May 27, 2021

MITimur Mau Menyerah? Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan


JAKARTA.BM- Polda Sulteng memastikan akan tetap memproses hukum Ali Kalora, pimpinan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT), meski ia menyerahkan diri.

"Karena kita berada dalam negara hukum, proses hukum tetap dilakukan sesuai dengan perbuatannya," tegas Kabid Humas Polda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng mengatakan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Inspektur Jenderal Abdul Rakhman Baso juga kerap mengimbau anggota kelompok MIT untuk menyerahkan diri. Mereka yang mau menyerahkan diri, kata Didik, bakal dijamin keselamatannya oleh aparat Kepolisian.

"Pak Kapolda telah mengimbau kepada buron MIT untuk menyerahkan diri melalui tokoh masyarakat, tokoh agama dan instansi terkait. Kami akan jamin keselamatannya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Untuk diketahui, sebelumnya, Ali Kalora disebut-sebut ingin menyerahkan diri kepada aparat kepolisian. Namun, menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri, Brigadir Jenderal Rusdi Hartono, upaya Ali Kalora tersebut terganjal lantaran mendapat tekanan dari anggota kelompoknya terkait dengan keamanan keluarganya.(*)
 

Baca Juga

#Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS