Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, May 31, 2021

KBRI Kuwait City Siapkan Potensi Ekspor Indonesia untuk Pelaku Bisnis di Kuwait


Fahahel(KUWAIT).BM- Tim fungsi ekonomi KBRI Kuwait City melakukan pertemuan dengan Abu Mubarak, pemilik Orange Fahahel Company, untuk memperluas jejaring bisnis sekaligus menggali informasi potensi ekspor dan kerjasama bisnis Indonesia dan Kuwait.

Orange Fahaheel Company, perusahaan Kuwait yang mempunyai lini bisnis utama di bidang konstruksi dan real estate, khususnya pembangunan dan penyediaan alat konstruksi, furniture, bahan baku konstruksi untuk pemukiman Kuwaiti. Perusahaan ini merupakan salah satu mitra dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Perumahan Rakyat dan Kementiran Air dan Listrik Kuwait. Sebagai supplier utama, perusahaan ini membuka kesempatan kepada pengusaha dan eksportir Indonesia untuk bekerjasama pada lini bisnis utamanya, saat ini kebutuhan bahan baku dan alat konstruksi masih didapatkan dari importir lokal Kuwait.  Menurut Abu Mubarak “ adalah peluang bisnis yang menguntungkan apabila saya mendapatkan kontak langsung eksportir terpercaya dari Indonesia”.

Selain di bidang konstruksi dan real estate, Orange Fahaheel Company juga merupakan perusahaan General trading pada produk tekstil, kafe shisha, salon dan spa khusus pria. Sejalan dengan lini bisnis ini, peluang produk yang dapat ditawarkan antara lain arang kayu, bukhur/gaharu, berbagai bahan tekstil. Mendengar mengenai kaya dan ragamnya produk makanan dan hasil pertanian Indonesia yang disampaikan, Abu Mubarak bersedia untuk melihat penawaran dari Indonesia.

Setelah melewati dua bulan lockdown (Maret-April 2021) terbatas, kegiatan ekonomi Kuwait mulai kembali giat. Pemerintah Kuwait telah melakukan berbagai tindakan penangangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 secara bertahap yang bertujuan untuk membuka kembali aktifitas ekonomi dan layanan publik. Meskipun tahap pemulihan ekonomi Kuwait belum menunjukan seperti sedia kala, pasar Kuwait masih menjadi tujuan ekspor Indonesia yang potensial. Dengan ini, KBRI Kuwait City terus melanjutkan promosi ekonomi Indonesia di Kuwait dan mendesiminasikan peluang, prosedur bisnis serta memfasilitasi hubungan bisnis kedua negara. (*)

Baca Juga

#Gan | KBRI Kuwait City

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS