Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, May 29, 2021

Film; THE CONJURING 3 FULL MOVIE


Benang
merahnews.com
- The Conjuring 3 Full Movie bakal tayang pada Juni 2021. Film ini merupakan sekuel ketiga dari cerita perjalanan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. 
 
Pada film The Conjuring 3 kali ini akan menceritakan salah satu kasus teror yang paling mengerikan dan misterius. 
 
Sinopsis
The Conjuring 3 Film horor The Conjuring: The Devil Made Do It akan menceritakan kisah yang terinspirasi dari kisah nyata pasangan Warren. Ed dan Lorraine Warren mendapat perintah untuk menangani kasus pembunuhan yang kejam yang berasal dari kendali iblis. Kasus ini merupakan kasus pembunuhan pertama di Amerika Serikat yang tidak dinyatakan bersalah atas kejahatan tersebut karena kasus kejahatan tersebut terjadi dalam keadaan kerasukan.

Berbeda dari dua seri sebelumnya, The Conjuring 3 enggak berkisah tentang rumah berhantu melainkan tentang misteri kasus pembunuhan yang diduga didalangi oleh roh jahat.

Film ini menceritakan misteri pembunuhan terhadap pria bernama Alan Bono (40 tahun).

Seorang remaja laki-laki berumur 19 tahun bernama Arner Cheyenne Johnson menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan tuan tanah tempatnya bekerja tersebut.

Tapi, Arner Johnson melakukan kesaksian yang cukup mengejutkan dan membuat misteri kematian Alan Bono semakin menyita perhatian!
 
Kasus ini terjadi pada tanggal 24 November 1981. Arne Cheyenne Johnson disidang karena melakukan pembunuhan tingkat pertama kepada seorang tuan tanah yang bernama Alan Bono. 
 
Dalam persidangan, Arne mengaku bahwa dirinya dikendalikan oleh sosok roh jahat. Beberapa bulan sebelum kasus Arne, seorang anak yang bernama David Glatzel menjadi korban kerasukan iblis yang disebut mempengaruhi Arne untuk membnuh Alan Bono. 
 
Kemudian keluarga Glatzel memanggil pasangan Warren untuk menyelidiki dan menyembuhkan putra mereka. Ed dan Lorraine kemudian meminta pihak gereja untuk melakukan pengusiran setan kepada David. Setelah itu, roh jahat yang berada di tubuh David kemudian pindah ke tubuh Arne. Pada persidangan, pembelaan Arne ditolak oleh pengadilan yang membuatnya dijatuhi hukuman penjara. 
 
Detail
Film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It ini tidak lagi disutradarai oleh James Wan, melainkan oleh Michael Chaves. Sedangkan David Leslie-Johnson McGoldrick yang bertugas menulis naskah untuk sekuel ketiga The Conjuring ini. Aktor Patrick Wilson bersama Vera Farmiga juga kembali berperan sebagai paranormal Lorraine dan Ed Warren. 

Genre

Misteri

Sutradara

Michael Chaves

Skenario

David Leslie Johnson

McGoldrick

Cerita

David Leslie Johnson

McGoldrick

James Wan

Musik

-

Negara

Amerika

Sinematografi

Michael Burgess

Pemeran

Vera Farmiga

Patrick Wilson

Pruduksi

 New Line Cinema

 The Safran Company

 Atomic Monster Productions

Didistribusikan

Warner Bros. Pictures

Durasi

111 Menit

Bahasa

Inggris

Anggaran

-

 



Trailer

Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS