Ketahuan Pakai Akun Menantu, Donald Trump Kembali ditendang Facebook - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, April 3, 2021

Ketahuan Pakai Akun Menantu, Donald Trump Kembali ditendang Facebook


BM-
Donald Trump ditendang lagi dari Facebook untuk kedua kalinya setelah Media Matters for Amerika mengajukan pertanyaan tentang penampilan Donald Trump di akun milik menantu perempuan, Lara.

Facebook pun menghapus wawancara Donald Trump yang diposting oleh Lara Trump, yang menikah dengan Eric Trump.

Lara memposting tangkapan layar email yang tampaknya dibuat oleh Facebook. Dia mengatakan bahwa video waawancara telah dihapus karena menampilkan "suara Donald Trump", bersama dengan peringatan bahwa memposting konten lebih lanjut akan mengakibatkan pembatasan tambahan pada akun, seperti dilansir dari The Verge.

Teks lengkap dari email yang diklaim dari Facebook seperti berikut ini:

"Hai teman-teman,

Kami menghubungi untuk memberi tahu Anda bahwa kami menghapus konten dari Halaman Facebook Lara Trump yang menampilkan pidato Presiden Trump.

Sejalan dengan pemblokiran yang kami tempatkan di akun Facebook dan Instagram Donald Trump, konten lebih lanjut yang diposting dengan suara Donald Trump akan dihapus dan mengakibatkan pembatasan tambahan pada akun tersebut."

Donald Trump telah dilarang dari Facebook sejak serangan 6 Januari di gedung Capitol. Dewan pengawas perusahaan saat ini sedang mempertimbangkan apakah Facebook seharusnya melarang presiden saat itu, dan keputusannya diharapkan segera.

Menyusul serangan gedung Capitol, sebagian besar platform melarang Trump. Ini bukan pertama kalinya, Twitter juga melarang beberapa akun berafiliasi dengan Trump yang memposting pernyataannya.
 
Sumber: Lihat Disini!   
 

Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

“Sambutan Presiden Joko Widodo dalam Penyerahan DIPA&Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah&Dana Desa 2022, Senin (29/11/2021)”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS