Singapura Perintahkan Larang Impor Telur dari Malaysia - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, March 13, 2021

Singapura Perintahkan Larang Impor Telur dari Malaysia


SINGAPURA.BM- Singapura telah memerintahkan empat importir untuk menarik diri dari pasar telur yang diproduksi di Peternakan Lapis Lay Hong Berhad Jeram di Malaysia, untuk berjaga-jaga.

Badan Pangan Singapura (SFA) di situsnya mengatakan, arahan tersebut dibuat menyusul ditemukannya Salmonella Enteritidis (SE) pada produk yang dapat menyebabkan penyakit bawaan makanan, jika makanan tersebut dimakan mentah atau setengah matang.

"Perintah penarikan sedang berlangsung. Peternakan juga telah ditangguhkan dan SFA hanya akan mencabut penangguhan setelah peternakan telah menyelesaikan masalah polusi SE," menurut pernyataan yang direlis situs web SFA (12/03).

SE bisa dihilangkan dengan pemanasan, telur aman dimakan jika dimasak dengan benar, menurut pernyataan dan ditambahkan, gejala jika tertular antara lain diare, sakit perut, demam, keracunan dan muntah.

Importir yang terlibat adalah Pemasok Telur Ang Seng, Dasoon Pte Ltd, Heng Guan Food Industrial Pte Ltd dan Lam Leng Trading Co.
 

Baca Juga

# Gan 

No comments:

Post a Comment

“Sambutan Presiden Joko Widodo dalam Penyerahan DIPA&Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah&Dana Desa 2022, Senin (29/11/2021)”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS