Perkembangan Kasus PT. Bosowa Corporindo, Polri Sebut Sebanyak 22 Saksi Telah Diperiksa - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, March 14, 2021

Perkembangan Kasus PT. Bosowa Corporindo, Polri Sebut Sebanyak 22 Saksi Telah Diperiksa


JAKARTA.BM- Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Divisi Humas Polri kembali memberikan keterangan terkait dengan perkembangan kasus PT. Bosowa Corporindo yang saat ini tengah ditangani.

Dalam keterangan yang disampaikan langsung oleh Kabag Penum Divhumas Polri, Kombes Pol. Dr. H. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., disebutkan sampai dengan saat ini sejumlah saksi telah dilakukan pemeriksaan. “Sampai dengan saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 22 saksi terkait kasus ini,” ungkap Kabag Penum Divhumas Polri.

Sebelumnya, Kabag Penum Divhumas Polri juga menyampaikan Polri telah melakukan tindak lanjut dari perkembangan kasus tersebut. “Tindak lanjut dari yang telah disampaikan, pada hari Rabu kemarin tanggal 10 Maret 2021 penyidik telah memberikan surat pemberitahuan kepada Sdr. SA bahwa statusnya saat ini sudah menjadi tersangka,” ungkap Kabag Penum Divhumas Polri.

Selain itu, Kabag Penum Divhumas Polri juga menyampaikan, surat oemanggilan telah diberikan kepada tersangka guna memberikan keterangannya pada Senin mendatang. “Kemudian pada hari ini Jum’at tanggal 12 Maret 2021 penyidik telah melayangkan surat panggilan kepada yang bersangkutan sebagai tersangka untuk diambil keterangannya pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021,” lanjut Kabag Penum Divhumas Polri.(*)
 

Baca Juga

# Gan | Humas POLRI

No comments:

Post a Comment

“Sambutan Presiden Joko Widodo dalam Penyerahan DIPA&Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah&Dana Desa 2022, Senin (29/11/2021)”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS