Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, March 16, 2021

Kunker ke Bali, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal

Presiden Jokowi bertolak menuju Provinsi Bali dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (16/03/2021). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

JAKARTA.BM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, bertolak menuju Provinsi Bali dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (16/03/2021) pagi.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Kepala Negara lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di dua lokasi, yakni di Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar.
Setibanya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden akan langsung menuju lokasi pertama kunjungan kerja di Kabupaten Gianyar.

Di sana akan digelar vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para pelaku industri pariwisata, pimpinan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda, hingga masyarakat setempat.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serupa yang digelar di Kota Denpasar. Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para pekerja industri pariwisata di Bali. 
 

Baca Juga

# Gan | BPMI Setpres

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS