Didukung BPBD Setempat, Tim Pendistribusian Sejuta Masker BPBD Sumbar Kunjungi Sekolah di Darmasraya - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19"
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, March 23, 2021

Didukung BPBD Setempat, Tim Pendistribusian Sejuta Masker BPBD Sumbar Kunjungi Sekolah di Darmasraya


Darmasraya(SUMBAR).BM- Terus bergerak, kali ini tim pendistribusian program sejuta masker Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sampai di Kabupaten Dharmasraya.

Tujuan yang mulia ini, yakni untuk mengfasilitasi tenaga didik dan anak didik agar senantiasa menjaga protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar di sekolah.

Melalui kerjasama dan dukungan BPBD Kabupaten Darmasraya, Tim Pendistribusian masker BPBD Sumbar menyalurkan masker-masker tersebut ke pihak sekolah yang ada di Kabupaten tersebut.

Tim pendistribusian BPBD Prov. Sumbar yang tergabung pada wilayah tersebut yakni Indraveri, Trisna, Rudi Harianto, Apes Suryadi, Jon Kubawa.

Pada kesempatan ini, ribuan picis masker telah didistribusikan diwilayah tersebut, dengan rincian diantaranya :
  • SMA 2 Pulau Punjung : 2000 Masker
  • SMKN 1 Pulau Punjung : 2000 Masker
  • SMA N Unggul Darmasraya : 2000 Masker
Kepala tim pendistribusian program sejuta masker Suryadi Eviontri, yang juga Kabid Rehab Rekon BPBD Sumbar menjelaskan, program sejuta masker ini adalah sebagai bentuk kepedulian BPBD kepada masyarakat agar bisa terhindar dari penyebaran wabah virus covid-19.

"Berbagai upaya terus kita lakukan untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19, dan melalui program sejuta masker.., saat ini tim kita telah mendatangi Tiga sekolah secara langsung yang ada di Kabupaten Dharmasraya" ucap Suryadi pada media ini, (19/03).

"Tiga sekolah tersebut adalah, SMA 2 Pulau Punjung sebanyak 2000 picis, SMKN 1 Pulau Punjung sebanyak 2000 picis dan SMA N Unggul Darmasraya sebanyak 2000 picis, jadi  total jumlahnya mencapai 6000 picis".

"Dan pada hari Senin 22 Maret pendistribusian akan dilanjutkan kembali oleh BPBD Kabupaten Darmasraya. Sebanyak 30.000 masker yang telah diserahterimakan oleh BPBD Sumbar dengan BPBD Kabupaten Darmasraya akan dibagikan pada kesempatan tersebut" jelas Suryadi.
 
 

Baca Juga

#Gan | dn

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS