Teruskan Permintaan Eksportir Indonesia, KBRI Kuwait Pelajari Strategi Pemasaran Produk di Kuwait - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19"
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, February 6, 2021

Teruskan Permintaan Eksportir Indonesia, KBRI Kuwait Pelajari Strategi Pemasaran Produk di Kuwait


KUWAIT.BM- Tim Fungsi Ekonomi KBRI Kuwait mendapat kesempatan berkunjung dan berdiskusi dengan salah satu perusahaan wholesaler di Propinsi Ahmadi Kuwait. Diterima oleh Mr. Hasem S Zarae dari Danah Fahaheel for Foodstuff, Fruits & Vegetables, tim melihat berbagai produk yang disediakan kepada lebih dari 100 bakala (kios kecil) di wilayah itu.  

Produk yang paling diminati di supermarketnya adalah makanan ringan dan mie instant, dan dua produk Indonesia yang sudah mendapat hati dan dikenal di lidah konsumen Kuwait adalah Indomie dan Kopiko. Dua produk ini masih unggul dan bersaing dengan produk makanan asal Thailand, Malaysia juga India.

Pada kesempatan diskusi, tim Ekonomi menyampaikan tingginya minat eksportir produk makanan dan rempah asal Indonesia untuk masuk ke pasar Kuwait, hal ini menjadi tujuan utama kunjungan sekaligus market survey yang dilakukan secara regular oleh KBRI Kuwait.  Menanggapi hal tersebut, Mr. Hasem menyampaikan satu tips penting yaitu “Kunci Sukses Berdagang di Kuwait adalah Suplai Produk Lancar dan Iklan kepada Konsumen”. 
 
Dua hal ini apabila terus dilakukan antara eksportir dan importir maka dengan mudah masuk dan menjadi pilihan keluarga Kuwait yang gemar berkumpul dan menikmati berbagai jenis makanan.

Selanjutnya, KBRI Kuwait akan melanjutkan komunikasi bersama Danah Supermarket untuk mendapatkan jaringan importir produk makananan ringan, dan rempah-rempah guna memfasilitasi ekspansi ekspor produk Indonesia ke Kuwait.(*)

Baca Juga

 
# Gan | KBRI Kuwait

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS