Politisi Erick Hariyona Bantah Khairunas Bangun Dinasti - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19"
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, February 15, 2021

Politisi Erick Hariyona Bantah Khairunas Bangun Dinasti


Padang(SUMBAR).BM- "Tidak benar Khairunas membangun dinasti di pengurusan partai Golkar, " ungkap Erick Hariyona di Cafe Kupi Batigo,  Senin sore (15/02).

Lebih lanjut, Erick mengatakan bahwa ketua Golkar kota Padang Iqra chissa yang terpilih secara aklamasi tanggal 13/02 yang lalu bukan menantu dari Khairunas yang sekarang beliau mengkomandoi partai Golkar DPD Sumbar. 

Dikesempatan itu Erick yang juga ketua Pemuda Pancasila DPW Sumbar membantah isue yang beredar di masyarakat yang telah dihembuskan lewat media bahwa Ketua Golkar Sumbar membangun dinasti politik. 
 
"Tahun 2024 adalah momentum hangat bagi kaum milineal, dimana Generasi milenial menjadi topik yang cukup agresif di berbagai kalangan, mulai dari segi pendidikan, teknologi, politik, maupun moral dan budayanya. Generasi milenial yaitu orang yang lahir pada kisaran tahun 1980-2000an. Artinya generasi milenial adalah generasi muda yang berumur 17-37 pada tahun ini," papar Erick.

Generasi milenial, sambung Erick, dianggap spesial karena memiliki perbedaan yang cukup tajam dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal teknologi.

Generasi milenial memiliki ciri khas tersendiri, mereka lahir pada saat TV sudah berwarna, handphone semakin canggih, serta fasilitas internet yang sudah massif diperkenalkan, sehingga tidak heran jika generasi milenial ini sangat mahir dalam teknologi.

Posisi generasi milenial sangat diperhitungkan pada pilkada di berbagai daerah. Generasi melineal adalah bagian dari penentu kemajuan dan keberhasilan demokrasi, baik di tingkat daerah maupun nasional, bebernya.

"Kewajiban kaum milenial adalah memegang kendali untuk dunia politik. Bersikap aktif untuk mengkritisi kebijakan pemerintah. Dan generasi milenial tidak boleh berdiam diri dan mengiyakan semua tindakan politik pemerintahan. Akan tetapi harus dan bahkan wajib mengkritik," katanya.
 
"Dan oleh karena itulah saya sangat mendukung kepengurusan partai, khususnya di daerah dimana saya berdomisili ini di pegang oleh kaum milenial," pungkas Erick yang juga menjabat sebagai bendahara partai Golkar di DPD Sumatera Barat.

Baca Juga

# Gan

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS