Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Kapolda Maluku Minta Personel Profesional Laksanakan Pengamanan dan Tidak Anarkis - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, January 1, 2021

Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Kapolda Maluku Minta Personel Profesional Laksanakan Pengamanan dan Tidak Anarkis


Ambon(MALUKU).BM- Menjelang malam pergantian tahun 2021, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, meminta kepada seluruh pejabat utama Polda Maluku dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease melaksanakan pengamanan pergantian malam tahun baru dengan bertugas secara profesional dan tidak anarkis terhadap masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolda saat memimpin rapat bersama Pejabat Utama Polda Maluku terkait pembahasan kesiapan pengamanan tahun baru 2021 di Rupatama Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (31/12/2020).

"Personil polri dalam pengamanan tahun baru 2021 harus bertindak dengan profesional, tidak anarkis dalam menghadapi masyarakat," pinta Kapolda.

Mantan Kakor Lantas Polri ini berharap, pengamanan pergantian malam tahun baru 2021 dipersiapkan secara baik. Termasuk pelibatan kendaraan taktis maupun perlengkapan perseorangan.

"Dalam pengamanan tahun baru 2021, harus dipersiapkan baik kendaraan taktis maupun perlengkapan perorangan dengan melaksanakan apel pengecekan," jelas Kapolda.

Pada kesempatannya Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, menekankan perlengkapan pada pos-pos terpadu pengamanan tahun baru perlu dipersiapkan secara baik.

"Personil Polri yang melaksanakan pengamanan wajib menerapkan protokol kesehatan," ucap Wakapolda.

Selain itu, lakukan juga imbauan kepada masyarakat Maluku untuk merayakannya secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran COVID-19.(*)

Baca Juga

 
# Gan | Humas Polda Maluku

No comments:

Post a Comment

Pernyataan Presiden Jokowi Terkait Penerapan PPKM Level 4

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS