Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, January 10, 2021

Presiden Serbia, Aleksandar Vučić sampaikan Belasungkawa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 ke Presiden Jokowi

Presiden Serbia, Aleksandar Vučić sampaikan pesan pribadi belasungkawa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 ke Presiden Jokowi

Beograd(SERBIA).BM- Presiden Serbia, Aleksandar Vučić, menyampaikan ucapan dukacita dan belasungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, destinasi dari Jakarta menuju Pontianak. Setidaknya 65 orang, termasuk 12 awak pesawat berada di dalam pesawat SJ182.

Pesan belasungkawa atas tragedi Sriwijaya Air SJ182 disampaikan melalui pesan pribadi Presiden Vučić kepada Presiden Jokowi, yang diteruskan oleh Penasihat Presiden Serbia kepada Dubes RI untuk Serbia  pada Sabtu 9 Januari 2021 waktu setempat.

"Jatuhnya pesawat penumpang ke Laut Jawa dengan puluhan korban tewas menimbulkan duka yang luar biasa. Saya menyampaikan belasungkawa kepada Pemerintah dan masyarakat Indonesia atas tragedi ini serta kepada keluarga korban atas duka yang dialami." demikian bunyi pesan pribadi Presiden Vučić kepada Presiden Jokowi, Sabtu (9/1/2021).

KBRI Beograd juga turut berduka cita atas tragedi jatuhnya pesawat SJ182, semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga korban diberi ketabahan. 

Baca Juga


# Gan | KBRI Beograd

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 23 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS