Pimpin Apel Dinas Perhubungan, Wawako Hendri: 2021 Momentum Lakukan Perubahan - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, January 5, 2021

Pimpin Apel Dinas Perhubungan, Wawako Hendri: 2021 Momentum Lakukan Perubahan


Padang(SUMBAR).BM- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, momentum tahun baru 2021 merupakan momentum untuk melakukan perubahan ditengah pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan Wawako Hendri Septa ketika memimpin apel pagi Dinas Perhubungan Kota Padang, di halaman Kantor Bidang Keselamatan dan Operasional jln. Diponegoro, Senin (4/1/2021).

Menurut Wawako, pandemi Covid-19 yang terjadi hampir 10 bulan ini telah memberikan dampak bagi masyarakat seluruh dunia. Mulai dari krisis Kesehatan, sosial hingga ekonomi.  

"Kita tentunya tidak boleh menyerah dengan keadaan seperti ini. Sebagaimana arahan Presiden RI Joko Widodo bahwa kita harus berdampingan hidup dengan Covid-19 ini. Maka oleh sebab itu ditahun 2021 ini momentum kita untuk melakukan perubahan dan meningkatkan prestasi kinerja kita. Jangan kita menyerah, mari kita buktikan bahwa kita mampu menghadapi krisis yang disebabkan Covid-19," ujar Hendri memotivasi.

Hendri juga mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berkahir. Maka oleh sebab itu tetap waspada dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. "Mari kita bersama-sama berupaya untuk mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar pandemi ini cepat selesai dan hilang untuk selamanya," tukasnya.

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Kota Padang, Hendri juga mengucapkan selamat tahun baru 2021. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya. 
 
"Kepada Dinas Perhubungan Kota Padang kami juga berharap untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya," pungkas Wawako mengakhiri. 

Baca Juga

 
# Gan | Muliadi/Prokompim Pdg

No comments:

Post a Comment

Pernyataan Presiden Jokowi Terkait Penerapan PPKM Level 4

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS