Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, January 3, 2021

Malam Pergantian Tahun Baru Aman dan Tertib, Kapolri: Apresaisi yang Setinggi-Tingginya Untuk Seluruh Masyarakat


JAKARTA.BM- Pelaksanaan perayaan pergantian tahun berjalan dengan aman tertib. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., melalui keterangannya pada Jumat (1/1/21).

Menyikapi hal tersebut, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., turut mengungkapkan rasa syukurnya atas hal tersebut.

"Kami bersyukur perayaan malam tahun baru di tengah pandemi ini berjalan lancar. Upaya semua pihak untuk menghindari terjadinya perkumpulan massa dalam jumlah besar dapat dikendalikan dengan baik,” ungkap Kapolri.

Dengan berjalannya pergantian tahun baru yang aman dan kondusif, orang nomor satu di tubuh Polri tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi untuk tidak vberkerumun dan merayakan malam pergantian tahun baru di rumah saja mengingat situasi pandemi Covid-19 masih ada.

Selain itu, Kapolri juga turut menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk selalu dan tetap waspada dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.(*)

Baca Juga

 
# Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS