Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, December 10, 2020

Polda Metro Jaya Imbau Masyarakat Tidak Mudah Percaya Informasi Hoaks di Medsos


JAKARTA.BM- Polda Metro Jaya meminta masyarkat untuk tidak mempercayai kabar dan informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoaks. Terkait penyerangan anggota polisi oleh anggota Laskar Khusus Front Pembela Islam (FPI), jadi diimbau kepada masyarakat diminta untuk bisa mengecek terlebih dahulu terkait kebenarannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus menjelaskan, pihak kepolisian akan menindak siapapun yang menyebarkan berita hoaks atau tidak benar terkait bentrokan antara kepolisian dengan Laskar Khusus FPI.

"Jangan mengeluarkan berita-berita bohong, itu bisa dipidana nanti," tegas Kombes Pol. Yusri Yunus, Rabu (09/12/20).

Kabid Humas Polda Metro jaya menuturkan bahwa siapapun yang menyampaikan berita tidak benar bisa dipidana terutama tentang informasi penyerangan anggota Polri oleh Laskar Khusus FPI.

“Ada yang bilang mereka tidak mungkin bawa senjata, tapi kami punya bukti tentang hal itu,” beber Perwira Menengah Polda Metro Jaya.

Kombes Pol. Yusri Yunus telah mengantongi bukti terkait pemilik senjata api tersebut. Walalupun tidak menyebutkan identitasnya, namun dia memberikan petunjuk kalau senajat api tersebut milik seorang anggota FPI yang meninggal dunia.

"Saya pertegas di sini bahwa senjata api kepemilikan pelaku yang melakukan penyerangan nanti kita akan kami jelaskan lagi. Ini sedang dikumpulkan investigasi, nanti akan disampaikan kalau sudah lengkap semuanya kepada seluruh teman-teman media yang ada," tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya.(*)
 

Baca Juga

# Gan | Humas Polda Metro Jaya

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS