Lantik 27 Pejabat Eselon III Gubernur Edy Rahmayadi: Kekosongan Harus Segera Diisi - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, December 18, 2020

Lantik 27 Pejabat Eselon III Gubernur Edy Rahmayadi: Kekosongan Harus Segera Diisi


Medan(SUMUT).BM- Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 27 orang pejabat administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, di Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Kamis (17/12). Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong.

“Yang menentukan nama-nama mereka ini adalah pejabat eselon II di masing-masing dinasnya. Di beberapa tempat (OPD) masih ada lagi pejabat yang masing kosong. Dalam waktu dekat akan segera kita lantik lagi, pejabat dari eselon IV dan eselon III,” ujar Gubernur Edy Rahmayadi.

Pengambilan sumpah janji dilakukan langsung oleh Gubernur Edy Rahmayadi, disaksikan Asisten Administrasi Umum dan Aset Mhd Fitriyus, Kepala Dinas Sosial Rajali dan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Afifi Lubis. Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 821.23/3055/2020 tertanggal 12 November 2020, SK Nomor : 821.23/3403/2020 tertanggal 2 Desember 2020, SK Nomor : 821.23/3441/2020 tertanggal 15 Desember 2020 dan SK Nomor : 821.23/3446/2020 tertanggal 16 Desember 2020.

Kepada para pejabat yang dilantik, Gubernur meminta agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Hari ini saya melantik saudara-saudara dengan jabatan baru. Saya percaya bahwa saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan amanah jabatan yang diberikan. Kita ada karena rakyat, kita ada agar rakyat sejahtera, rakyat ingin damai. Jangan sampai kita ada, rakyat semakin susah dan tidak sejahtera, itu namanya melawan amanah,” pesan  Edy Rahmayadi.

Dalam menjalankan tugas, menurut Gubernur, tidak ada yang tidak bisa. Segala sesuatu pasti akan sulit kalau tidak dikerjakan. Karena itu, kehadiran para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang muncul dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

“Anda harus menjadi solusi dalam persoalan untuk menyejahterakan rakyat. Jangan jadikan kehadiran Anda, menjadi rakyat semakn sulit. Yakinlah Tuhan akan berikan kemudahan. Tidak ada yang tidak bisa kita kerjakan tanpa izin_Nya. Pekerjaan sekecil apa pun yang kalian kerjakan adalah simbol kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Muhammad Ikhsan yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Keprotokolan Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu dilantik menjadi Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Sumut, Moettaqien Hasrimi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Sumut menjadi Kepala Bagian Keprotokolan Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu.

Kemudian, Malentina Ginting yang sebelumnya Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Ormas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sumut menjadi Kepala Bidang Ketransmigrasian Dinas Tenaga Kerja Sumut. Gadis Melani Rusli Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Daerah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sumut menjadi Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Pengelolaan Kelembagaan BPSDM Sumut.

Muhammad Andry Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Pengelolaan Kelembagaan BPSDM Sumut menjadi Kepala Bidang Sekolah Menengah Kejuruan Dinas Pendidikan Sumut. James Andohar Siahaan Fungsional Umum Dinas Pendidikan Sumut menjadi Kepala Cabang Dinas Pematangsiantar Dinas Pendidikan Sumut.

Salah seorang pejabat yang dilantik, menjadi Kepala Bagian Keprotokolan Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Moettaqien Hasrimi mengaku siap memberikan yang terbaik untuk jabatan baru yang telah diamanahkan kepadanya. “Pesan Pak Gubernur begitu mendalam, dengan maksimal akan saya jalankan kewajiban yang telah diamanahkan,” ujarnya.**(H18)

Baca Juga

# Gan | Humas Sumut

No comments:

Post a Comment

“Perkembangan Penanganan Covid-19 di Indonesia per 16 November 2021”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS